Jumat, 11 Mei 2012

Terima Kasih, Pep!

BARCELONA, KOMPAS.com — Pep Guardiola resmi mengakhiri masa baktinya bersama Barcelona yang sudah terjalin sejak tahun 2008. Di usia kariernya bersama Barcelona yang terbilang muda, Pep sudah menciptakan sebuah pencapaian luar biasa.

Tak hanya dari segi hasil, tetapi juga ciptaan gaya permainan yang menawan. Barcelona menjadi klub yang paling diuntungkan berkat tangan dingin pelatih berusia 41 tahun ini. Untuk itu, tak ada kata lain yang pantas diucapkan selain kata terima kasih.

Berikut ungkapan terima kasih yang disampaikan oleh pihak Barcelona:

Carles Puyol (bek sekaligus kapten Barcelona): "Terima kasih banyak untuk semuanya, Pep. Anda telah mengajarkan kami sebuah jalan. Pelukan hangat untukmu."

Thiago Alcantara (gelandang): "Anda mencapai puncak dalam sepak bola dan Anda akan tinggal di sana selamanya. Kami sangat berterima kasih... Terima kasih, Pep!"

Andres Iniesta (gelandang): "Hari ini manajer kami memberikan sebuah berita, dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuknya."

Ruud Gullit (mantan pemain timnas Belanda): Kami harus berterima kasih kepada Guardiola untuk tahun yang hebat dalam sepak bola yang dia berikan kepada Barcelona. Saya mengangkat topi untuknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar