Selasa, 06 Desember 2011

Foto Sexy Cewek Jepang



Pagi ini sebelum berangkat ngantor, iseng-iseng saya browsing sana-sini sambil kasih comment di blog-nya temen-temen plus sedikit kasih sentuhan SMS Cinta supaya Kampanye Damai Pemilu Indonesia  yang para blogger kerjakan berhasil sesuai harapan..he3x. Ternyata saya pun menemukan apa yang dinamakan obat pencuci perut mata di saat patah hati seperti sekarang ini...he3x, apaan tuh?! yang pasti bukan gambar tukang bakso ato tukang jual dawet melainkan beberapa foto sexy cewek jepang yang bisa membuatku melayang serasa menemukan Generasi Biru. Yach memang saya sendiri akui betapa cantiknya cewek-cewek jepang itu, sudah banyak artis porno yang berasal dari jepang seperti maria ozawa alias miyabi dan juga rumput jepang (haiyah!!!)..he3x.we Dan tanpa banyak omong lagi dan seiring menahan gairah hasrat sex lelaki ini, berikut foto-foto cewek jepang (bukan artis lho!!!) yang berhasil saya dapatkan :
Buat para penikmat jp school girl with short skirt, kyoto merupakan surganya anak sekolah dengan short skirt. Di kyoto,cewe sekolah kalo make rok rata-rata 16,7cm diatas lutut. Sedangkan di perfecture hyogo rata2 kurang dari 6,1cm


Musim dingin aja masih ada yang pake short skirt. Beberapa sekolah juga ada yang menerapkan peraturan yang sedikit aneh, yaitu tidak memperbolehkan murid cewe untuk memakai short. Walau dalam musim dingin sekalipun. So, kalo pake skirt kena angin dikit aja langsung keliatan.




bahkan di tv nasional jepang(NHK) ada acara yang seperti ini



bonus nih buat kamu yang sudah horny dari tadi...he3x



Gimana?! foto-foto sexy ini memang saya tujukan bagi semua pengagum wanita dan saya tegaskan blog ini bukan blog bugil atau identik dengan sex, apabila ada yang suka dengan foto ini ya lama-lamain deh liatnya tapi kalo ga suka ya tetep lama-lamain juga... he3x kan pastinya ntar juga suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar